Pendidikan Community College adalah awal yang baik

Banyak orang mencari dan mencari Universitas yang akan mereka hadiri setelah lulus dari sekolah menengah. Siswa yang bersemangat berharap untuk waktu mereka di universitas sementara orang tua memegang tangan mereka berharap bahwa anak-anak mereka memilih untuk menghadiri universitas yang tidak hanya dekat dengan rumah tetapi juga dalam keterbatasan anggaran mereka. Kekhawatiran lain yang orang tua miliki ketika anak-anak mereka memutuskan untuk menghadiri kuliah adalah apakah universitas yang mereka hadiri akan memiliki layanan khusus dan individual yang anak-anak mereka terbiasa untuk menerima di sekolah menengah. Menghadapinya; universitas yang lebih besar cenderung agak impersonal ketika datang ke pendidikan siswa mereka.

Satu jawaban untuk semua kekhawatiran itu dan lebih banyak lagi adalah untuk mengalihkan siswa Anda dari sekolah menengah ke perguruan tinggi dua tahun daripada melemparkan mereka ke serigala universitas sehingga untuk berbicara. Banyak orang menemukan bahwa perguruan tinggi dua tahun sebenarnya dapat memberikan pendidikan yang unggul untuk universitas empat tahun untuk dua tahun pertama atau program tingkat perguruan tinggi. Anda tidak akan mendapatkan instruksi khusus atau khusus di perguruan tinggi dua tahun yang tersedia untuk siswa tingkat atas di tingkat universitas tetapi sebagian besar siswa menemukan dua tahun pertama dari pendidikan perguruan tinggi mereka yang berfokus pada mendapatkan persyaratan dan kursus pra-syarat daripada kursus khusus di bidang studi yang dituju.

Banyak orang juga menemukan bahwa dua tahun pertama di sebuah perguruan tinggi — berpindah dari kolam kecil ke danau yang lebih besar — ​​jauh lebih mudah untuk ditangani daripada langsung dari sekolah menengah ke universitas di luar kolam dan ke lautan. Universitas sering memiliki kelas tingkat yang lebih rendah sebagai kelas auditorium. Kelas-kelas ini menawarkan instruksi individu yang kecil dan sering tenggelam atau berenang macam-macam kelas. Para siswa yang memiliki kebutuhan belajar khusus sering hilang dalam shuffle ketika memasuki universitas. Community college menawarkan kelas yang lebih kecil dan banyak kesempatan untuk les serta kelas tentang cara belajar belajar.

Perguruan tinggi dua tahun juga jauh lebih mudah dalam anggaran daripada kebanyakan universitas. Kebanyakan orang menemukan bahwa community college tidak menempatkan hampir beban keuangan pada keluarga yang ditempatkan universitas. Tambahkan fakta bahwa kebanyakan community college menawarkan penjadwalan kelas yang fleksibel dan bahkan beberapa kursus online dan Anda akan menemukan bahwa ada banyak alasan untuk mempertimbangkan community college yang melampaui persyaratan anggaran belaka.

Manfaat lain bagi siswa yang ingin memasuki dunia kerja lebih cepat daripada nantinya adalah Anda benar-benar dapat memperoleh gelar atau sertifikasi dalam program tertentu dari perguruan tinggi dua tahun. Ini berarti bahwa Anda benar-benar dapat lulus dan mulai mendapatkan uang lebih cepat daripada jika Anda menghadiri kuliah empat tahun untuk mencari gelar. Jika Anda tidak yakin ingin menginvestasikan empat atau lima tahun berikutnya dalam hidup Anda untuk mengejar gelar atau Anda tidak siap untuk berkomitmen pada satu lini pekerjaan selama sisa hidup Anda, itu adalah ide yang bagus. untuk menghabiskan dua tahun di perguruan tinggi daripada membuat lompatan langsung ke pengaturan universitas.

Jika Anda mempertimbangkan apakah perguruan tinggi atau pendidikan dua tahun adalah tindakan terbaik untuk kebutuhan khusus Anda, saya sangat merekomendasikan membuat daftar pro dan kontra dari masing-masing dan menyeimbangkan anggaran Anda untuk melihat di mana kebutuhan Anda kemungkinan besar untuk sepenuhnya dipenuhi. Ingat Anda selalu dapat pindah ke universitas setelah Anda menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi dua tahun Anda atau kapan pun selama pendidikan tersebut selama Anda memenuhi persyaratan penerimaan universitas. Selamat mencoba dan ingat bahwa pendidikan perguruan tinggi Anda adalah salah satu indikator terbesar dari potensi penghasilan Anda di masa depan, jadi pertimbangkan dengan serius.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendidikan Community College adalah awal yang baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel