Apakah Pinjaman Mahasiswa Menjadi Kejahatan yang Diperlukan

Ketika datang untuk mendapatkan pendidikan perguruan tinggi kebanyakan orang dapat setuju bahwa biaya dapat mengejutkan yang terbaik. Bahkan perguruan tinggi yang paling murah di negara itu dapat bertambah selama periode empat atau lima tahun menciptakan utang yang melumpuhkan bagi mereka yang tidak memenuhi syarat untuk beberapa program hibah yang lebih baik dari beasiswa besar.

Masalahnya terletak pada fakta bahwa orang tua mahasiswa perguruan tinggi yang paling tradisional membuat terlalu banyak uang untuk memenuhi syarat untuk bantuan keuangan gratis yang berdasarkan kebutuhan dan sangat sedikit memenuhi syarat untuk jumlah terbatas beasiswa yang tersedia untuk siswa berdasarkan prestasi. Bahkan di antara mereka yang memenuhi syarat persaingan dan ganas dan tidak ada jaminan. Masukkan pinjaman mahasiswa. Ada semua jenis pinjaman mahasiswa dan sayangnya dengan meningkatnya biaya yang terkait dengan kehadiran perguruan tinggi dan meningkatnya kebutuhan gelar sarjana untuk sukses di negara ini, menjadi semakin sulit untuk membayar harga yang terkait dengan pendidikan tinggi.


Ada tiga jenis pinjaman yang umum ditemukan untuk mahasiswa. Mereka termasuk pinjaman mahasiswa federal, pinjaman federal plus, dan pinjaman mahasiswa swasta. Setiap jenis pinjaman memiliki kelebihan dan kekurangan yang unik untuk pinjaman tertentu. Di bawah ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang masing-masing jenis pinjaman dan siapa yang dapat mereka manfaatkan.

Pinjaman mahasiswa. Ada tiga jenis pinjaman mahasiswa: pinjaman bersubsidi, tidak disubsidi, dan Perkins.

Pinjaman perkins hanya tersedia bagi siswa yang menunjukkan kebutuhan keuangan yang luar biasa. Pinjaman ini tersedia dengan suku bunga 5% dan tersedia untuk mahasiswa pascasarjana dan sarjana. Pinjaman perkins diperpanjang melalui universitas yang Anda hadiri dan akan dibayarkan kembali ke universitas tidak seperti jenis pinjaman mahasiswa lainnya, yang dibayarkan ke lembaga pemberi pinjaman.

Subsidi pinjaman mahasiswa adalah pinjaman di mana bunga ditangguhkan sampai lulus atau Anda berhenti menjadi siswa yang berkualifikasi. Apa artinya ini adalah bahwa sementara Anda bertanggung jawab untuk membayar kembali pinjaman setelah kelulusan, bunga atas pinjaman ini tidak mulai bertambah sampai pembayaran Anda dimulai 6 bulan setelah kelulusan atau Anda berhenti menjadi mahasiswa paruh waktu di universitas. Anda harus memenuhi syarat berdasarkan penghasilan Anda untuk menerima pinjaman mahasiswa bersubsidi. Meskipun persyaratan kebutuhan untuk pinjaman ini tidak separah yang diperlukan untuk menerima pinjaman Perkins, Anda masih harus memenuhi syarat.

Pinjaman mahasiswa yang tidak disubsidi tidak memerlukan kualifikasi berdasarkan kebutuhan. Anda harus menjadi siswa dan terdaftar setidaknya setengah waktu untuk menerima pinjaman pelajar yang tidak disubsidi. Namun kabar baik bagi mereka yang tidak memenuhi syarat berdasarkan kebutuhan untuk opsi pinjaman siswa lainnya adalah bahwa jenis pinjaman ini tersedia untuk semua siswa yang memenuhi syarat tanpa memandang kebutuhan. Namun, bunga atas pinjaman ini mulai bertambah dengan segera, yang berarti mereka benar-benar dapat bertambah seiring waktu.

PLUS pinjaman adalah pinjaman yang diambil oleh orang tua siswa yang membutuhkan dana untuk menutupi biaya pendidikan. Jumlah maksimum yang dapat dipinjam adalah biaya kehadiran dikurangi penghargaan bantuan keuangan yang telah diterima siswa. Pembayaran kembali pinjaman ini dimulai 60 hari setelah pinjaman disebar dan jangka waktu pembayaran bisa sampai 10 tahun.

Untuk menutupi biaya yang terlibat dalam pendidikan yang melampaui dan melampaui apa yang diakui pemerintah sebagai biaya terkait perguruan tinggi yang dapat diterima Anda dapat memilih untuk pergi ke rute pinjaman mahasiswa swasta daripada mengandalkan sepenuhnya pada bantuan keuangan federal untuk sumber pinjaman mahasiswa Anda. Pinjaman ini mengharuskan Anda memenuhi syarat untuk menerima mereka berdasarkan kredit Anda daripada kebutuhan Anda dan harus digunakan untuk tujuan pendidikan saja. Dengan pinjaman khusus ini Anda benar-benar perlu memastikan Anda membaca semua cetak halus karena perusahaan yang berbeda menawarkan kondisi dan fasilitas yang berbeda. Anda harus benar-benar meluangkan waktu dan membandingkan harga dan pilihan sebelum mengambil pinjaman mahasiswa swasta dan ini harus dilakukan hanya sebagai upaya terakhir.

Pinjaman untuk siswa banyak dapat menjadi perbedaan dalam menghadiri kuliah dan mendapatkan pendidikan yang Anda harapkan dan tidak mampu membayar biaya tinggi yang menyertai pendidikan tinggi. Untuk alasan ini Anda harus memperlakukan mereka dengan hormat dan tidak menganggap mereka enteng.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apakah Pinjaman Mahasiswa Menjadi Kejahatan yang Diperlukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel